ads

Apa saja merk dispenser galon atas yang bagus? Dispeser memang telah menjadi sebuah kebutuhan pokok yang seolah-olah harus dipenuhi oleh semua keluarga. Hal ini karena dispenser memiliki banyak manfaat bagi kita. Salah satunya adalah kita tidak perlu membuat air panas maupun dingin karena Anda tinggal memencet tombol pada dispenser.

Ada dua tipe dispenser yang saat ini beredar. Ada dispenser galon atas dan ada juga dispenser galon bawah. Khusus dispenser galon atas berarti posisi galon berada di atas. Dispenser jenis ini meskipun pemasangan galonnya terkesan lebih sulit dibandingkan galon bawah, namun masih ada yang tetap menggunakannya sampai sekarang.

Maka dari itu, kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai apa saja merk dispenser galon atas terbaik yang memang sudah terkenal dan diakui kualitasnya.

1. Sanken HWD-Z88

Merk dispenser pertama yang bisa Anda gunakan adalah Sanker HWD-Z88. Kita tahu bahwa dispenser merk Sanken merupakan salah satu dispenser terkenal yang sudah diakui kualitasnya. Produk Sanken sudah beredar di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri yang mana pelanggannya sudah merasakan sendiri kualitas dari produk dispenser ini.

Salah satu keunggulan dari dispenser Sanken HWD-Z88 adalah dua gallon technology yang mana dispenser ini bisa digunakan untuk galon atas dan bawah. Jadi Anda bisa menentukan sesuai selera Anda dan sesuai kebutuhan.

Fitur lain yang terdapat pada Sanken HWD-Z88 adalah lampu LED dan juga water sensor yang akan memudahkan Anda di dalam penggunaan dispenser ini. Maka dari itu, tidak heran jika produk Sanken yang satu ini sudah banyak yang memilikinya.

2. Sanex D102

Merk dispenser yang kedua yang juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik adalah Sanex D102. Bagi seseorang yang sudah menggunakan Sanex D102, mereka pasti telah merasakan kualitas yang dimiliki oleh dispenser yang satu ini.

Bukan hanya bagus dari segi kualitas, ternyata Sanex D102 juga bagus dari segi harga. Ya, harganya tidak terlalu mahal sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi keuangan Anda. Selain itu, dispenser merk Sanex yang satu ini juga hemat listrik.

Anda hanya perlu menggunakan daya 350 watt sehingga biaya liastrik Anda tidak akan membengkak. Air yang mampu dipanaskan juga sudah mencapai 90 derajat celcius.

3. Miyako WD-190 H

Miyako WD-190 H juga bisa menjadi salah satu dispenser terbaik Anda. Merk Miyako memang sudah terkenal kualitasnya sehingga banyak juga pengguna yang tidak ragu mengeluarkan biaya yang lebih mahal untuk mendapatkan Miyako WD-190 H.

Beberapa merk dispenser galon atas yang bagus dan juga bisa menjadi alternatif untuk Anda, yakni

  • Kirin KWD-155 HC
  • Sekai WD 333.

Salah satu keunggulan dari Miyako WD-190 H adalah bahannya yang anti karat. Jadi, Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama tanpa khawatir air dalam galon akan berlumut atau akan berpengaruh pada kualitas airnya.

Meskipun begitu, Anda juga harus tetap membersihkannya secara rutin agar supaya kualitas dari Miyako WD-190 H tetap terjaga. Daya yang dibutuhkan oleh dispenser ini juga sama yakni 350 watt.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan.

Sponsors Link

Posted by · Tags: dispenser galon atas, dispenser terbaik, merk dispenser bagus