ads

Dispenser merupakan alat elektronik yang biasanya ada didalam rumah tangga bahkan perkantoran. Fungsi dispenser sendiri merupakan sebagai tempat penyimpanan air mineral dengan beberapa fitur pelengkap didalamnya seperti air panas, air normal, bahkan air dingin. Jenis dispenser yang dijual di pasaran pun saat ini memiliki beragam jenis dan fitur didalamnya. Sehingga tentunya sangat membingungkan anda memilih jenis dispenser seperti apakah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut dibawah ini 2 jenis dispenser yang sering terlihat di pasaran yaitu water dispenser desk dan water dispenser stand serta harga jualnya.

baca juga:

  • Water Dispenser Desk

Jenis dispenser ini membutuhkan alas ataupun meja sebagai penompangnya. Rata-Rata model dispenser ini berjenis top-loading (galon berada di atas). Berikut beberapa merk dispenser desk dengan spesifikasi serta harga jualnya.

1. Oxone OX-125

Dispenser keluaran oxone ini memiliki fitur-fitur sederhana seperti water tank, hot and cold, dan kapasitas air 9,5 liter. Untuk harganya, dispenser ini dibanderol dengan harga 356 ribu rupiah.

Sponsors Link

2. Oxone OX-202

Dispenser lainnya dari merk Oxone yaitu OX 202 memiliki keunggulan berbeda dari dispenser oxone lainnya. Yaitu terdapat fitur coffe maker dan automatic switch off. Selain itu terdapat pula fitur water boiler, 55 cups, dan pemakain daya listrik sebesar 1000 watt. Untuk harga, dispenser ini dijual sekitar 972 ribu dipasaran.

3. Kirin KWD-125

Dengan pemakaian daya sebesar 350 watt, dispenser ini memiliki fitur air panas dan air normal. Selain itu dengan model top-loading, dispenser ini juga memiliki sistem anti tumpah dan pengatur suhu otomatis. Untuk masalah harga, dispenser ini dijual di pasaran sekitar 166 ribu rupiah.

4. Niko NK-8W

Produk dispenser dari merk Niko ini memiliki spesifikasi yaitu model top-loading. Selain itu terdapat fitur air panas dan dingin dan mudah sekali untuk anda bersihkan. Harga dispenser ini sangat terjangkau yaitu 100 ribu rupiah.

5. DENPOO Xavier

Dispenser merk Denpoo ini memiliki daya listrik sebesar 350 watt dan fitur air panas dan normal. Harga dispenser ini cukup terjangkau sekitar 152 ribu rupiah.

6. Miyako WD 190H

Salah satu dispenser miyako ini memiliki fitur dan spesifikasinya yang cukup sederhana. Model top-loading ini hanya memiliki fitur ekstra panas dan  air normal dengan pemakain daya listrik 300 watt. Untuk harga, dispenser ini dibanderol dengan harga 188 ribu rupiah.

7. Sharp SWD 289N

Sama seperti spesifikasi dispenser sebelumnya, dispenser sharp ini memiliki fitur air normal dan ekstra panas. Pemakaian daya sebesar 200 watt dan harga dipasaran sekitar 219 ribu rupiah.

8. Yong Ma YD3000HC

Dengan pemakaian listrik sebesar 380 watt. Fitur yang ada didalam dispenser ini cukup menguntungkan anda. Terdapat fitur Hot (1,2 liter) dan Cold (0,60 liter) serta hemat listrik. Harga dispenser ini sekitar 363 ribu rupiah.

  • Water Dispenser Stand

1. Sanken HWD-715

Dispenser merk Sanken ini terbilang hemat energi, higienis dan anti bakteri. Selain itu terdapat 2 fitur yaitu air panas dan dingin didalamnya. Harga dispenser ini sekitar 1.900.000 rupiah.

2. Ok Bubuspring

Dengan daya pemakaian sekitar 500 watt, dispenseer ini dilengkapi dengan penjernih air. Selain itu bodi dispenser juga terbuat dari stainless steel. Untuk harganya mencapai 1.070.00 rupiah

3. DOMO DI 3032 P

Dispenser ini memiliki 3 push button yaitu cold, normal, dan hot. Selain itu terdapat CFC free pada dispenser DOMO ini. Pemakaian daya listriknya hanya sekita 190 watt. Dispenser ini dijual dengan harga 1.750.000 rupiah

4. POLYTRON PWC 107

Dispenser ini dibekali dengan fitur Cold, Normal, Hot. Belum lagi tambahan CFC Free dan refrigrator  mampu membuat dispenser polytron ini menjadi idaman. Untuk harga, dispenser ini dijual dipasaran sekitar 1.565.000 rupiah.

Nah itu tadi berbagai jenis dispenser dari berbagai merk yang hits dipasaran yang dapat anda jadikan pilihan sebagai dispenser anda dirumah. Semoga artikel di atas dapat membantu.

Sponsors Link

Posted by · Tags: produk, review