ads

Apa saja merk dispenser galon bawah terbaik 2019? Dispenser merupakan sebuah barang elektronik yang harus ada di setiap rumah. Bukan hanya berguna untuk menyimpan air, melainkan untuk membuat air panas maupun dingin. 

Ada banyak merk dispenser galon bawah dengan berbagai kecanggihan yang dimilikinya. Berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa merk tersebut untuk bisa menjadi bahan referensi anda.

1. Dispenser Miyako

Merk pertama adalah Miyako. Miyako merupakan salah satu merk untuk dispenser yang sudah diakui kualitasnya. Kapasitas penampungan air panas yang dimiliki dispenser yang satu ini kurang lebih 3,5 liter dengan suhu panas air yang mencapai 95 derajat. 

Dengan menggunakan Dispenser Miyako, maka anda tidak perlu ribet harus membuat kopi, susu, teh, maupun menyeduh mie instan. Selain itu, dispenser yang satu ini juga sudah menyediakan berbagai pilihan pengaturan suhu dingin bagi anda yang ingin membuat minuman dingin. 

Bukan hanya mengedepankan fungsi, Dispenser Miyako juga mengedepankan desainnya. Terlihat dari desain yang mewah dan elegan. Untuk bisa mendaptkan dispenser ini, anda harus menyiapkan uang sekitar Rp. 117.000 sampai Rp. 3.450.000. 

2. Dispenser Sharp

Merk dispenser ini juga menjadi salah satu yang terkenal dan terbaik. Salah satu yang mejnadi keunggulan Dispenser Sharp adalah konsumsi daya yang rendah. Jadi anda tidak perlu khawatir akan biaya listrik anda karena dijamin tidak akan membengkak. 

Keunggulan lain yang dimiliki Dispenser Sharp adalah bodinya yang terbuat dari stainless steel. Kita tahu bahwa bahan ini merupakan bahan yang kuat dan tahan lama. Di sini anda juga bisa menggunakan 3 tombol pilihan, yakni panas, dingin, maupun biasa. 

Selain itu, petunjuk penggunaan Dispenser Sharp juga akan ditandai dengan lampu LED yang berjumlah 5. Harga untuk membeli dispenser ini bermacam-macam. Namun kisaran harganya mulai dari Rp. 250.000 sampai Rp. 6.400.000.

3. Dispenser Sanken

Produk keluaran Sanken juga menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna barang-barang elektronik, salah satunya adalah dispenser. Salah satu yang menjadi kelebihannya adalah tank yang sudah menggunakan bahan stainless sehingga 100 persen kokoh dan bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Tempat penyimpanan air Dispenser Sanken dibuat dengan tidak memanfaatkan proses las. Hal ini akan membuat penyimpanan air dispenser menjadi lebih higenis dan tidak berkarat. Teknologi air dingin yang digunakan oleh Dispenser Sanken adalah comprecool technology. Teknologi inilah yang membuat air menjadi dingin secara cepat.

Selain itu, dukungan pipa dari bahan QYA membuat kondisi air akan selalu bersih dan segar. Namun tetap saja anda harus mempelajari cara membersihkan bagian dalam dispenser secara rutin meskipun sekilas kondisi air tetap bersih. Untuk harganya berkisar mulai Rp. 2.300.000 sampai dengan Rp. 5.000.000.

4. Dispenser Cosmos

Dispenser Cosmos juga bisa menjadi pilihan terbaik anda yang ingin mencari dispenser galon bawah. Kapasitas tangki penyimpanan mencapai 4 liter sehingga tidak membuatnya mudah habis meskipun sering anda gunakan untuk membuat air panas.

Berbicara tentang kualitas, Dispenser Cosmos sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Perusahaan ini sudah bergelut dan memproduksi barang-barang elektronik dengan kualitas yang selalu terdepan. Harga untuk mendaptkan salah satu dispenser galon bawah terbaik 2019 ini adalah berkisar mulai Rp. 87.000 sampai Rp. 2.900.000.

Di bawah ini beberapa merk dispenser terbaik lainnya, yaitu:

  • Dispenser Arisa
  • Dispenser Denpoo
  • Dispenser Polytron
  • Dispenser Modena
  • Dispenser Electrolux

Sponsors Link

Posted by · Tags: dispenser 2019, dispenser galon bawah, dispenser terbaik 2019, merk dispenser terbaik