ads

Banyak orang yang sudah memiliki dispenser yang mereka dapatkan dengan harga yang beragam. Sekarang juga sudah hadir banyak sekali merk dispenser dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk juga hadir dengan harga yang berbeda-beda. Salah satu dispenser terkenal adalah Sharp.

Dispenser merk Sharp memang sampai sekarang masih menjadi salah satu yang terbaik. Meskipun juga sudah ada banyak merk dispenser lainnya. Namun Sharp masih tetap dan sepertinya akan terus menjadi salah satu merk dispenser yang paling banyak dicari. Bahkan meskipun harga yang harus dikeluarkan cukup mahal.

Ada dua jenis dispenser merk Sharp, yakni dispenser galon atas dan dispenser galon bawah seperti dispenser merk lainnya. Dispenser galon bawah Sharp bahkan ada yang terkenal karena penggunananya yang hemat listrik. Lalu apa saja dispenser tersebut? Berikut ini kami berikan jawabannya.

1. SHARP SWD-72EHL-BK

Dispenser merk Sharp untuk galon bawah yang sudah terkenal akan keunggulannya adalah SHARP SWD-72EHL-BK. Dispenser yang satu ini  hadir bukan hanya digunakan untuk sekedar memanaskan atau mendinginkan air. Namun dispenser ini juga bisa membantu mempercantik tampilan ruangan Anda karena desainnya yang minimalis.

Salah satu fitur yang terkenal dari SHARP SWD-72EHL-BK adalah safety locking design yang mana fitur ini akan membantu agar supaya air panas tetap terjaga dan tidak sampai keluar langsung. Fitur ini juga akan membuat selang tiba-tiba tidak mengeluarkan air pada saat dimainkan oleh anak-anak sehingga meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan.

Selain itu, SHARP SWD-72EHL-BK juga masih memiliki fitur canggih yang lainnya. Fitur tersebut bernama energy saving system yang akan langsung menghentikan penggunaan air panas dan juga dingin ketika sudah tidak digunakan. Dari fitur inilah kemudian timbul manfaat yang begitu besar dimana penggunaan SHARP SWD-72EHL-BK dapat menghemat listrik.

Lalu berapa harganya? Untuk bisa membeli SHARP SWD-72EHL-BK, maka siapkan dana sekitar Rp. 2.5 juta. Harga yang masih sesuai dengan segala kelebihan dan kekurangan dispenser galon bawah yang dimilikinya.

2. Sharp SWD-75EHL-SL

Dispenser galon bawah Sharp watt rendah yang kedua adalah Sharp SWD-75EHL-SL. Dispenser yang satu ini memiliki tampilan yang elegan yang akan membuat siapa saja langsung takjub dan ingin memegangnya. Salah satu teknologi yang diperkenalkan adalah child lock yang membuat Anda bisa terbebas dari kekhawatiran ketika dispenser Anda dibuat mainan oleh anak-anak.

Sharp SWD-75EHL-SL juga merupakan dipenser yang banyak direkomendasikan karena penggunaannya yang tidak terlalu banyak memakan listrik. Bahkan, dispenser ini juga terkenal sebagai dispenser galon bawah yang awet. Hal ini tidak terlepas dari bahan-bahan yang digunakan yang mampu digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Selain itu, fitur lain yang juga sudah disediakan adalah alkaline filter and ozone sanitizer yang akan membuat air pada dispenser terbebas dari baksteri. Dispenser yang satu ini juga memiliki pengaturan otomatis yang bisa Anda sesuaikan dengan keperluan Anda.

Sponsors Link

Posted by · Tags: dispenser galon bawah, galon bawah, merk dispenser, merk dispenser Sharp