ads

Berbicara tentang Sharp, perusahaan ini memang kualitasnya sudah terkenal dimana-dimana. Banyak produk Sharp yang dipasarkan dengan kualitas terbaik, baik itu TV, kulkas, dispenser, dan lain sebagainya.

Kita tahu bahwa tidak banyak dispenser yang terkenal karena hemat listrik. Hal ini membuat penggunaanya harus ekstra hati-hati karena dikhawatirkan biaya listrik bisa membengkak. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa referensi mengenai dispenser galon bawah hemat listrik keluaran Sharp dan beberapa merk lain yang tak kalah terkenal.

1. Sharp SWD-75EHL-SL

Dispenser keluaran Sharp yang pertama akan kami jelaskan adalah Sharp SWD-75EHL-SL. Dispenser ini telah dilengkapi dengan layar LCD sehingga bisa menampilkan temperatur dan juga jam hemat energi. Salah satu fitur terkenal adalah child lock yang membuat anda merasa nyaman dari bahaya yang disebabkan oleh anak-anak.

2. Sharp SWD-75EHL-BK

Sama dengan dispenser sebelumnya, Sharp SWD-75EHL-BK juga memiliki fitur child lock agar terhindar dari bahasa yang ditimbulkan anak-anak. Desainnya yang ramping membuat anda tidak perlu khawatir menempatkannya dimanapun.

Terdapat tiga suhu pada dispenser ini, yaitu normal, panas, dan dingin. Harga untuk membeli Sharp SWD-75EHL-BK adalah sekitar Rp. 2.400.000.

3. Mito MD777

Mito MD777 juga memiliki kualitas yang tak kalah baik dengan Sharp. Tangki penampungan terbuat dari stainless sehingga mampu bertahan lama dan anti karat. Tangkinya juga memiliki penampungan yang mencapai 5 sampai 7 liter membuat anda bisa menyimpan air dalam jumlah banyak. Daya yang dibutuhkan hanya 190 watt. Harga untuk dispenser ini sebesar Rp. 1.700.000.

4. Miyako WDP-300

Merk Miyako juga memiliki kualitas baik dan tak kalah terkenal. Daya yang diperlukan sekitar 400 watt. Memiliki kapasitas pendingin yang lebih besar membuatnya banyak diminati. Untuk bisa mendapatkannya, anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 870.000.

5. Changhong CMDX5

Changhong CMDX5 dijual seharga Rp. 1.800.000. Harga tersebut sudah memberikan berbagai keunggulan. Salah satunya fitur pengaman untuk anak-anak. Fitur lain yaitu smart sensor control membuat kompresor bisa digunakan dalam waktu lama.

6. Sanken HWD-C101

Terdapat 3 pilihan air, yaitu normal, dingin, dan panas. Tangkinya terbuat dari bahan berkualitas sehingga anti lumut dan juga bakteri. Bagi anda yang tertarik membelinya, siapkan dana sebesar Rp. 2.000.000.

7. Arisa BWD 0811B

Meskipun tak terlalu familiar, namun bagi anda yang ingin dispenser minimalis, maka inilah pilihannya. Tangkinya juga anti lumut serta bakteri. Harganya terbilang murah, yaitu Rp. 1.000.000.

8. Denpoo DDB-38

Hanya membutuhkan 190 watt, membuat Denpoo DDB-38 menjadi salah satu yang diminati. Dispenser ini juga memiliki 3 suhu air. Uang yang harus anda siapkan untuk membawa Denpoo DDB-38 pulang adalah Rp. 1.700.000.

9. Modena DD 67S

Modena DD 67S juga merupakan dispenser yang kualitasnya tak kalah baik dengan keluaran Sharp. Dispenser ini juga termasuk salah satu yang hemat listrik serta ramah lingkungan. Keunikan terdapat pada tangkinya yang mirip huruf Z. Harga dispenser ini sebesar Rp. 2.400.000.

10. Electrolux EQBXF00BXSI

Terbuat dari logam dengan desain elegan, menajdikan dispenser ini terlihat seperti dispenser yang sangat mahal. Untuk bisa mendapatkannya, anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 3.100.000. Namun dengan semua keunggulannya, tentu harga tersebut masih masuk akal.

11. Cosmos CWD7850

Dengan harga sekitar Rp. 2.300.000, anda sudah bisa mendapatkan Cosmos CWD7850 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Salah satunya fitur keamanan untuk anak-anak dan juga tangkinya yang anti lumut.

Demikian informasi tentang dispenser galong bawah hemat listrik Sharp dan merk terkenal lainnya. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link

Posted by · Tags: dispenser sharp, galon bawah, merk dispenser