ads

Kali ini kami akan menjelaskan tentang beberapa merk dispenser galon bawah hemat listrik yang bisa anda pakai. Dispenser merupakan benda elektronik yang sangat bermanfaat untuk menyimpan air. Bukan hanya sekedar menyimpan, dispenser juga akan memudahkan pekerjaan anda ketika hendak mendapatkan air panas maupun dingin.

Ada banyak merk dispenser yang dijual dengan harga dan kualitas yang bermacam-macam. Beberapa merk dispenser terbaik yang bisa anda gunakan seperti Miyako, Sharp, Panasonic, dan lain sebagainya. Merk-merk tersebut sudah terkenal selalu mengeluarkan produk dengan kualitas terbaik dan tahan lama.

Selain itu, mereka juga menghadirkan beberapa dispenser yang juga terkenal karena hemat listrik. Di bawah ini akan kami jelaskan beberapa merk dispenser tersebut.

1. Mito MD777

Mito MD777 merupakan salah satu merk dispenser yang bisa anda gunakan untuk menghemat penggunakan listrik. Berapa daya yang dibutuhkan untuk dispenser yang satu ini? Hanya 190 watt. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Mito MD777 hadirnya 2 fitur, yakni panas dan dingin.

Selain itu, Mito MD777 juga mampu menampung air antara 5 sampai 7 liter. Berapa harga dispenser ini? Anda harus menyiapkan uang kurang lebih Rp. 1.700.000.

2. Miyako WDP-300

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa dispenser merk Miyako selalu hadir dengan produk terbaik. Salah satunya adalah Miyako WDP-300 yang terkenal hemat listrik. Banyak yang sudah menggunakan dispenser yang satu ini untuk berbagai keperluan dan juga menekan biaya penggunaan listrik.

Sama halnya dengan dispenser yang lain, Miyako WDP-300 juga hadir dengan fitur panas dan dingin. Selain itu, kapasitas air dingin yang bisa ditampung juga lebih besar dibandingkan dispenser yang lainnya. Konsumsi daya yang dibutuhkan untuk menggunakan Miyako WDP-300 adalah 400 watt.

Untuk harganya lebih murah dan bahkan 2 kali lebih murah dibandingka Mito MD777. Anda cukup menyaipkan uang Rp. 800.000 untuk bisa membawa Miyako WDP-300 ke rumah anda.

3. Changhong CMDX5

Pernah mendengar dispenser merk Changhong? Mungkin masih kurang familiar. Padahal dispenser keluaran mereka terkenal hemat listrik. Salah satunya adalah Changhong CMDX5. Salah satu yang menjadi keunggulan adalah katupnya yang sudah disematkan fitur pengaman sehingga tidak masalah ketika digunakan oleh anak-anak.

Masih ada fitur lain yaitu smart sensor control sehingga membuat kompresor bisa bertahan dalam waktu lama. Lalu biaya budget yang harus anda siapkan untuk mendapatkan Changhong CMDX5? Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 1.800.000.

4. Sanken HWD-C101

Sanken HWD-C101 dijual dengan harga Rp. 2.000.000. Meskipun harganya cukup mahal, namun jangan pernah meragukan kualitas yang dimilikinya. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah hadirnya 3 fitur pengatur air. Yakni air normal, dingin, dan juga panas.

Desain yang dimiliki oleh Sanken HWD-C101 terbilang elegan sehingga akan mempercantik tampilan ruangan anda. Dispenser yang satu ini juga anti jamur, bakteri dan lumut sehingga aman digunakan.

5. SHARP SWD-72EHL-BK

SHARP SWD-72EHL-BK merupakan merk dispenser galon bawah hemat listrik yang juga bisa anda gunakan untuk menghemat penggunaan listrik. Memiliki desain yang ramping membuatnya tidak membutuhkan ruang yang lebar untuk meletakkannya. Harga untuk SHARP SWD-72EHL-BK adalah Rp. 2.400.000. Harga yang sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

Itulah 5 merk dispenser yang hemat listrk, jika anda tertarik anda bisa membeli di antara 5 merk yang sudah disebutkan di atas.

Sponsors Link

Posted by · Tags: changhong CMDX5, Dispenser, dispenser galon bawah, dispenser hemat listrik, dispenser miyako, hemat listrik, mito MD777, miyako, miyako WDP300, Sanken, sanken HWD c101, sharp swd