ads

Dispenser galon bawah hemat listrik saat ini banyak sekali pilihannya karena selain didesain agar lebih praktis digunakan Anda juga tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik bulanan Anda. Saat ini dengan adanya perkembangan teknologi banyak sekali brand atau merek yang berinovasi menciptakan produk yang tak hanya semakin praktis digunakan, hemat listrik tapi juga terjangkau. Walaupun memang secara umum harga dispenser galon bawah masih diatas rata-rata harga dispenser pada umumnya namun jika Anda cukup jeli dalam memilih brand atau merek yang memang  menjanjikan kualitas maka harga yang mahal bisa menjadi investasi jangka panjang dibandingkan dengan harga murah tapi harus diganti setiap tahunnya.

Artikel terkait:

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Hemat Listrik

Jika saat ini Anda berencana untuk membeli dispenser galon bawah tapi bingung tentang pilihan merek yang paling bagus dan cocok untuk kebutuhan Anda. Memang benar kebutuhan setiap orang berbeda-beda namun tentunya beberapa rekomendasi daftar merk dispenser galon bawah yang bagus di bawah ini salah satunya mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.

  1. Sharp SWD-75EHL-SL

Jika bicara soal kualitas maka merek sekelas Sharp sudah tidak diragukan lagi. Lewat dispenser galon bawah keluaran terbaru ini Sharp memastikan bahwa galon akan aman dari jangkauan anak-anak lewat teknologi cild lock. Selain itu cara kerja dispenser galon bawah yang dilengkapi dengan tambahan teknologi self-cleaning dan teknologi filtrasinya yang dikenal dengan istilah Alkaline filter dimana dispenser ini dapat membantu membunuh kuman dan bakteri secara maksimal sehingga air yang diminum oleh keluarga Anda juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Jika Anda tertarik, Sharp SWD-75EHL-SL merupakan salah satu jenis dispenser merk Sharp ini saat ini ditawarkan dengan kisaran harga sekitar 3,2 juga Rupiah.

Artikel terkait:

  1. Cosmos CWD-7850

Cosmos merupakan salah satu merek ternama dengan jaminan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu dibandingkan dengan merek internasional lainnya seperti Philips, Sharp atau Panasonic, Cosmos memang lebih fokus menciptakan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi tidak heran jika kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih Cosmos sebagai merek peralatan elektronik mereka. Cosmos CWD-7850 adalah dispenser galon bawah keluaran terbaru yang ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau yaitu pada kisaran 2,2 juta sampai 2,5 juta tergantung dari vendor mana Anda membelinya. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah dispenser ini sama sekali tidak berisik dan lebih hemat energi tentunya.

  1. Tori THW 339 RF

Tori menawarkan kepada Anda lebih dari sekedar dispenser dengan galon bawah yang hemat energi atau listrik namun Tori THW 339 RF adalah jenis dispenser terbaru yang juga didesain dengan fitur tambahan berupa mini fridge atau lemari pendingin kecil di bagian depannya dimana Anda bisa menyimpan berbagai macam jenis cemilan mulai dari buah-buahan, makan ringan sampai minuman kemasan favorit Anda. Desainnya yang modern semakin terlihat elegan dengan tambahan lampu LED yang tetap dapat digunakan walaupun kondisi dispenser dalam keadaan mati. Untuk harga juga relatif terjangkau yaitu sekitar 2,3 sampai 2,5 juta Rupiah.

Artikel terkait:

Di atas adalah tiga merek dispenser galon bawah hemat listrik yang paling direkomendasikan dan beberapa tips membeli dispenser yang paling cocok bagi kebutuhan Anda walaupun sebenarnya masih banyak juga pilihan dari merek lain atau jenis dispenser air minum yang bagus tapi ketiga merek di atas adalah yang paling direkomendasikan baik dari segi harga, kualitas, fitur sampai kemampuannya dalam menghemat energi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya listrik bulanan yang harus Anda bayarkan. Namun sebenarnya kembali lagi kepada cara penggunaan dan perawatan dispenser sehari-hari karena hanya Anda yang tahu bagaimana cara menggunakan dan merawat dispenser galon bawah dengan baik dan benarlah yang bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang sangat lama.

Sponsors Link

Posted by · Tags: Cosmos, galon bawah, hemat listrik, sharp, Tori