ads

Dispenser merupakan alat elektronik yang sepertinya dimiliki oleh sebagian orang. Alat elektronik ini memiliki beragam fitur seperti memanaskan dan mendinginkan air minum. Seiring dengan perkembang teknologi yang ada, makin bermunculuan jenis dispenser yang semakin menawarkan beragam fitur yang memberikan kemudahan. Jenis dispenser yang saat ini sering dicari adalah jenis dispenser galon bawah (bottom-loading)

Jenis dispenser ini memberikan kemudahan kepada penggunannya karena tidak perlu repot-repot untuk meletakkan galon di bagian atas dispenser. Selain itu, jenis dispenser galon bawah rata rata sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti coffe maker, juicer, dan masih banyak lainnya

Bagi anda yang tertarik dengan jenis dispenser galon bawah atau bottom loading. Berikut kami tampilkan beberapa merk dispenser galon bawah yang terbaik saat ini.

1. Sharp SWD-75EHL-SL

Salah satu dispenser merk Sharp ini memiliki banyak fitur-fitur canggih didalamnya. Salah satu fitur andalan dispenser ini adalah adanya layar LCD yang dapat menampilkan fitur temperatur dan jam. Selain itu, jenis dispenser galon bawah ini dikenal hemat energi. Bagi anda yang memiliki anak kecil, anda tak perlu khawatir. Terdapat fitur Child lock sehingga dispenser ini akan aman dari jangkauan anak-anak anda. Ditambah lagi dengan fitur Self Cleaning Function yang dapat membuat dispenser ini membersihkan kuman dan bakteri yang ada didalamnya.

Dispenser Sharp ini memiliki ukuran 320 x 380 x 1028 mm dengan berat sekitar 19 kg. Didesain dengan ergonomis dan modern tentunya akan semakin menarik minat anda. Untuk teknologi filtrasi dan sanitasi, dispenser ini menggunakan Alkalin filter dan Ozone Sanitizer. Kedua fitur ini membuat air yang tertampung didalmnya terhindar dari bakteri dan selalu dalam tingkat pH yang stabil.

2. Sanken HWD -z88

Selain dibekali dengan fitur 3 pilihan suhu air yaitu air panas, air dingin dan air normal. Dispenser Sanken ini juga hadir dengan rancangan Duo Gallon Technologi sehingga memungkinkan untuk meletakkan galon air minum di bagian atas atau bagian bawah dispenser dan bahkan di keduanya.

baca juga:

Dispenser sanken ini juga dibekali dengan teknologi terbaru sehingga memungkinkan dispenser untuk tetap bekerja meskipun dalam keadaan mati listrik. Sehingga anda tak perlu khawatir jika sedang mengalami mati lampu (listrik) karena dispenser ini tetap akan bekerja seperti biasanya. Bagian depan dispenser terdapat LED dan water sensor. Untuk pipa pengantar air terbuat dari bahan plastik yang higienis. Sedangkan pada bodi dispenser terbuat dari bahan stainless stell dan dengan tambahan pengontrol suhu temperatur air.

Sponsors Link

3. Polytron Hydra PWC 77

Salah satu keluaran dispenser galon bawah merk Polytron ini memiliki tampilan desain yang elegan dan modern. Sehingga tentunya akan membuat interior dapur anda semakin terlihat menarik. Fitur yang didalamnya pun tak kalah canggih, dispenser ini dibekali dengan sistem easy loading system sehingga anda tidak perlu susah-susah untuk mengganti galon air minum anda. Cukup dengan 3 langkah yaitu tarik slide, kemudian letakkan galon air minum dan dorong kembali slidenya.

Fitur canggih lainnya yaitu adanya protective system sehingga secara otomatis akan berganti posisi ke default bila tidak digunakan. Sehingga akan mengamankan dari jangkauan anak-anak anda dirumah. Selain itu, produk dispenser ini sudah menggunakan material non CFC sehingga dapat melindungi pipa air dari mikroba ataupun bakteri sehingga kualitas air minum didalamnya dapat terjamin.

Bukan hanya itu saja, dispenser ini juga akan mengeluarkan bunyi sebagai tanda bila kondisi pintu dispenser belum tertutup sempurna, terjadi maslaah pada pompa air minum, ataupun ketika galon air minum anda telah kosong. Nah itu tadi beberapa merk dispenser galon bawah atau bottom-loading terbaik saat ini yang dapat anda jadikan pilihan dispenser anda dirumah. Semoga informasi diatas dapat membantu anda.

Sponsors Link

Posted by · Tags: galon bawah, produk, review