ads

Miyako adalah salah satu merk alat eletronik rumah tangga yang sangat akrab di telinga kita. kamu pasti pernah mendengar rice cooker merk miyako, magic com merk miyako, blender merk miyako, dan tidak lupa pula dispenser merk miyko, kan ? ya, merk miyako dapat dikatakan merajai industri elektronik yang menunjuk konsumen rumah tangga sebagai pangsa pasarnya.

Sebagai pemilik alat elektronik rumah tangga, kamu perlu merawat alat elektronik tersebut dengan baik. Ada banyak cara dalam merawatnya, misalnya mengaplikasikan cara membersihkan dispenser yang baucara menghilangkan bau plastik pada dispenser, dan cara membersihkan dispenser galon bawah. Tidak hanya itu, kamu juga perlu mengetahui cara membersihkannya. Karena dari tadi kita membahas tentang merk miyako, maka artikel ini akan mengulas mengenai cara membersihkan produk merk miyako. Mau tahu apa jenis produknya? Produk yang akan dibahas ialah dispenser miyako. Kesimpulannya ialah artikel ini akan mengulas cara membersihkan dispenser miyako. Sebelum itu, ada baiknya kita mengenal lebih dekat spesifikasi dispenser merk miyako berikut ini. Check this out !

Spesifikasi dispenser merk miyako

  1. Dispenser merk miyako WD-186H

Jika kamu ingin membeli dispenser rumahan, maka pilihan yang tepat jatuh kepada dispenser merk miyako WD-186H. Bentuknya yang imut akan menimbulkan estetika tersendiri di dapur. Dispenser jenis ini memiliki keran air panas dan normal. Selain itu, dispenser ini juga merupakan dispenser yang galonnya di taruh ke atas.

  1. Dispenser merk miyako WD-189H

Sebenarnya, varian dispenser ini memiliki kesamaan dengan varian dispenser sebelumnya. Hanya saja, ada sedikit perbedaan yang terdapat pada ukuran dispenser. Untuk dispenser WD-186H, ukurannya ialah 31 x 31 x 38 cm, sedangkan varian dispenser yang kedua berukuran 35 x 33 x 49 cm.

  1. Dispenser merk miyako WD-19EX

Kalau kamu membutuhkan air yang extra hot, maka pilihlah dispenser miyako WD-19EX menjadi teman kamu di dapur. Soalnya, dispenser galon atas ini juga turut menyediakan keran extra hot yang mampu menyajikan air bersuhu maksimal 91 – 96 derajat celcius.

  1. Dispenser merk miyako WD-389HC

Setelah bergelut dengan ketiga varian dispenser yang menyediakan air bersuhu hot dan normal saja, maka kali ini kita akan membahas hal yang berbeda. Dispenser merk miyako ini merupakan dispenser yang menyediakan air hot dan cold.

Selanjutnya, kita akan membahas cara membersihkan dispenser miyako, check this out !

  1. Pertama-tama, Cabut sambungan listrik pada dispenser
  2. Kedua, Bongkar bagian dispenser yang akan dicuci
  3. Ketiga, Rendam galon dispenser selama 1 jam menggunakan larutan cuka putih, perasan jeruk nipis, perasan jeruk lemon, dan sebagainya.
  4. Keempat, Sembari menunggu dispenser direndam, lap lah bagian dispenser lainnya, seperti keran, tabung dispenser, dan body dispenser.
  5. Kelima, Sikat atau korek-koreklah kotorang yang berada di dalam galon dispenser miyako.
  6. Terakhir, Bilaslah dispenser hingga benar benar bersih.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai cara membersihkan dispenser miyako. Untuk memperluas cakrawala pengetahun, simak juga artikel mengenai dispenser miyako dan jenis dispenser terbaru.

Semoga informasi dari artikel ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan kebersihan dispenser miyako yang kamu punya, ya.

Sponsors Link

Posted by · Tags: cara membersihkan, jenis dispenser, miyako